OLAHRAGA

Pertina NTT Apresiasi Petinju Asal Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sekretaris Pengda Pertina NTT, David Selan, SE. MM. turut mengantar para petinju asal Belu yang mengikuti PON Papua) ke Atambua, Jumat (23/10/2021).

David Selan yang juga Rektor Universitas Persatuan Guru 1945 Kupang ini, saat ditemui di kawasan Plaza Perizinan Terpadu Atambua mengemukakan, pihaknya memberi aprediasi atas prestasi yang ditorehkan para petinju asal Belu dan NTT pada umumnya.

Pasalnya dalam PON Papua, petinju NTT meraih 5 medali perak dan perunggu. “Kita harusnya dapat dua medali emas, tapi ya itulah keputusan wasit tidak bisa diganggu gugat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu dia berterima kasih kepada Gubernur NTT, yang mensuport dan memberi bonus rumah dan uang bagi peraih medali di PON Papua.
“Semoga ini memotivasi para atlet untuk giat berlatih demi mengikuti PON pada masa mendatang,” bilangnya.

Pada kesempatan itu, dia juga berterima kasih kepada Pertina Belu dan semua Pertina NTT yang telah memajukan dunia tinju dan terus menunjukan prestasi dari waktu ke waktu. Dia berharap, bibit-bibit tinju di seluruh NTT, terus dikembangkan untuk menghadapi PON Aceh nanti maupun even-even lainnya.

Sementara itu, Ketua Pertina Belu, Vincent K. Laka didampingi Sekretaris Pertina Belu, Wilibrodus Ukat kepada media mengapresiasi para atlet Tinju Belu yang telah mengharumkan nama NTT di PON Papua.

Kedepan, pihaknya akan terus membina atlet yang ada, juga mencari bibit petinju, sehingga kian berkembang dan menjadi atlet berprestasi.

Baca Juga :   Dapat Pinjaman Tinta dan Film, Pelayanan e-KTP di Malaka Kembali Normal

Pada kesempatan itu, dia berterima kasih kepada Penda Pertina NTT yang mempercayakan petinju Belu mewakili NTT. Dia juga berterimakasih kepada Gubernur dan Wagub yang memberikan bonus uang dan rumah kepada para atlet. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top