EKONOMI

Warcaf Atambua Sediakan Makanan dan Minuman Bercita Rasa Tinggi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Warung dan Cafe (Warcaf) beralamat di jalan Ki Hajar Dewantara, Depan Dunia Ban, Tulamalae, Atambua, telah dioperasikan.
Kehadiran Warcaf, untuk memenuhi cita rasa para pencinta kuliner.

Owner Warcaf, Don Kapitan kepada media ini disela-sela pembukaan warung dan cafe tersebut, Senin (11/10/2021) mengemukakan, kehadiran pihaknya hanya untuk menambah warna kuliner bagi masyarakat Kota Atambua.

Warcaf ujarnya, menyiapkan berbagai jenis makanan bercita rasa tinggi dan minuman yang tentunya memuaskan dahaga juga menyegarkan. “Kita siapkan berbagai jenis makanan dan minuman,” terang milenial yang terus bergelut di dunia usaha itu.

Ditambahkan, makanan dan minuman yang disajikan tentunya ramah dengan dompet kaum muda dan dipastikan halal.

Untuk makanan urainya, disiapkan prasmanan paket dengan harga mulai dari Rp 10.000. Adapun makanan yang disiapkan yakni nasi ayam bakar, gulai kambing, sate lilit ayam, ayam bakar lalapan, ikan bakar kakap dan kerapu. Ada juga kua asam, ayam pedas, lawar bali, ayam rica-rica serta semur sapi. “Pokok masih banyak menu lainnya,” bilangnya.

Pada bagian akhir dia kembali mengemukakan, warcaf menawarkan cita rasa makan dan minuman yang bakal memuaskan pengunjung. “Silahkan datang dan coba menu-menu kami,” tutupnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   10 Warga Kobalima Timur Berhasil Dievakuasi dari Banjir Bandang Sungai Babulu. Ini Kronologisnya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top