OLAHRAGA

164 Atlet Taekwondo Belu dan TTU Bertarung dalam Kejuaraan yang Digelar UTIPro

ATAMBUA, Kilastimor.com-Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTIPro) menggelar kejuaraan antar dojang se Kabupaten Belu dan TTU dalam memperebutkan Piala Bupati Belu.

Pantauan media ini, kejuaraan itu dibuka Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora), Januaria Nona Alo dan dihadiri Sekretaris Dispora, Tarsi Naisali, Ketua Panitia UTIPro Belu, Pius Huke, para tim wasit dari Kupang dan ratusan atlet Taekwondo dari berbagi dojang dari Belu dan TTU.

Kadispora Belu, Januaria Nona Alo dalam sambutannya mewakili Bupati Belu mengatakan, kejuaraan ini sangat diapresiasi, karena akan melahirkan atlet taekwondo yang berprestasi.

Para atlet diminta untuk memanfaatkan ajang ini, guna meningkatkan kemampuan dan keahlian bertarung, sehingga mampu menghadapi kejuaraan-kejuaran lainnya.

Pada kesempatan itu, dia meminta para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas, sebab disitu akan membina mental juara.

Kepada para wasit, dia meminta untuk profesional dan netral dalam memimpin setiap pertandingan, sehingga semangat dan motovasi para peserta tetap terjaga.

Terpisah, Ketua Panitia UTIPro, Pius Huke kepada media mengatakan kejuaraan ini untuk mencari bibit-bibit atlet yang potensial.

Disebutkan, kejuaraan ini diikuti 164 atlet taekwondo yang berasal dari dojang di Belu dan TTU.
Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari terhitung 19-20 November 2021.

Dalam kejuaraan ini, akan direbut Piala Bupati Belu, juga 30 piala untuk para juara putra dan putri. (ferdy talok)

Baca Juga :   Ini Kondisi Terkini Kapal Titanic yang Tergelam Tahun 1912
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top