TIMOR

Muscab IBI TTU, Ini Profil Bidan Berprestasi yang Siap Bersaing

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) akan menggelar Musyawarah Cabang perdana.
Dijadwalkan pemilihan akan digelar Jumat 19 November 2021.

Panitia pemilihan sudah menjaring 15 bakal calon sejak juli lalu. Hasilnya tersisa lima kandidat yang lolos kriteria dan siap pemilihan merebut posisi Ketua IBI TTU periode 2021-2026. Pemilihan ketua baru dilakukan dengan pemungutan suara oleh anggota IBI Kabupaten TTU.

Dari lima kandidat calon yang bakal bersaing ketat karena memiliki prestasi dan pengalaman serta visi misi untuk menahkodai organisasi profesi ini.

Salah satunya ada nama kandidat Florentia Ulan, A.Md. Keb. Sosok yang satu ini memiliki segudang pengalaman. Bahkan pernah meraih prestasi Bidan Teladan tingkat Provinsi NTT tahun 2018.

Florentia kepada media ini menyatakan keseriusannya untuk maju. Hal ini bukan atas keinginannya tetapi atas dukungan para rekannya, sehingga dirinya siap bila dipercaya anggota IBI TTU.

“Awalnya saya tidak punya niat tetapi tetapi saat penjaringan nama saya muncul sehingga saya siap kalau dipercaya dalam Muscab ini,” ujar Florentia yang biasa disapa Lony.

Bidan Puskesmas Bitefa ini menuturkan visi dan misi sudah disiapkan untuk paparkan di forum Muscab. Semoga bisa berproses baik dan lancar menghasilkan siapa pun pemimpinnya.

“Kita ikuti proses demokrasi. Soal terpilih atau tidak itu biasa saja. Dan siapa pun yang terpilih kita sama2 dukung untuk menata IBI TTU,” ujar alumni SPK Lahane Dili, Timor Timur kala itu.

Baca Juga :   Wali Kota: Motif Sepe Ikon Kebanggaan Kota Kupang

Lanjut Lony, bila dipercaya dirinya ingin menjadikan wadah IBI sebagai organisasi yang maju terpercaya, bertanggungjawab, kreasi, transparan dan merangkul serta mengayomi anggota IBI TTU.

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top