TIMOR

Reses, Anggota DPRD Belu ini Bersama Masyarakat Kerja Rabat Beton

ATAMBUA, Kilastimor.com-Anggota DPRD Belu dari Fraksi Demokrat, Frans Xaver Saka terus melakukan kegiatan pro rakyat ketika melakukan reses.
Terbaru, Ketua Fraksi Partai Demokrat itu melakukan reses bersama masyarakat di dapilnya, Senin (1/11/2021).
Lokasi reses yang dipilih yakni empat dusun di Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu.

Frans Xaver Saka yang karib disapa Apin Saka itu kepada media ini mengemukakan, untuk reses kali ini, dirinya melibatkan masyarakat empat dusun.

Ada empat dusun yang menjadi tempat reses yakni Dusun Ilbul, Dusun Bosok Loloh, Dusun Weluli dan Dusun laimea.
Dalam reses itu katanya, selain menyerap aspirasi, dirinya juga bersama masyarakat melakukan aksi nyata. “Dalam reses, kami serap aspirasi untuk diperjuangkan kepada masyarakat. Tidak saja itu, kami juga buat aksi nyata secara bersama,” bilangnya.

Aksi nyata yang dilakukan yakni membangun jalan setapak dengan rabat beton di Dusun Ilbul, Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen. Di dusun itu, pihaknya bersama masyarakat secara gotong rotong bangun jalan setapak.
Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat setempat yang mengeluhkan jalan rusak dan tidak pernah tersentuh pembangunan fisik, terutama jalan.
“Kita kerja bersama masyarakat. Ini juga bentuk kepedulian kami sebagai wakil rakyat,” timpalnya.

Masih menurutnya, yang menjadi keluhan masyarakat pada empat dusun yakni jalan yang rusak, serta sejumlah keluhan lain. “Hal ini akan kami sampaikan dalam laporan reses nanti,” bilangnya.

Baca Juga :   Pemda Belu Peringati Hari Pangan Sedunia di Kakuluk Mesak

Masih menurutnya, sebagai wakil rakyat, selain memberi bantuan seadanya, juga akan berupaya menyampaikan aspirasi kepada Pemda Belu sebagai mitra, sehingga pembangunan betun dirasakan masyarakat secara merata. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top