TIMOR

Terpilih di Forum RUA, Eusebius Sulun Resmi Nahkodai FOSMAB Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) Kupang menyelenggarakan Rapat Umum Anggota (RUA) yang berlangsung ta31 Oktober 2021, di Aula BKKBN Perwakilan Provinsi NTT.

Rapat Umum Anggota (RUA) kali ini mengangkat Thema “Optimalisasi Kepemimpinan dalam Menghadapi era digitalisasi dengan prinsip adaptif, progresif dan revolusioner.

Ketua Umum FOSMAB Kupang Periode 2020/2021, Yohanes Rudiyanto Benani dalam sambutan pembukaan RUA, menyampaikan, momentum hari ini perlu direfleksikan perjuangan selama satu periode ini. RUA untuk evaluasi kepengurusan saat ini, dan banyak Kegiatan yang belum di jalankan di periode ini karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan.

“Harapan saya untuk kepengurusan yang baru nanti bisa mengoptimalkan kegiatan-kegiatan yang di tunda pada periode ini.
Terimakasih untuk senior alumni, dewan pembina penasehat, Penggagas dan Sesepuh Fosmab Kupang yang telah mendukung dengan caranya masing-masing untuk kepengurusan ini,” paparnya.

Pantauan media ini, dalam proses pemilihan mandataris yang dipimpin Ketua Ad-hock, Severinus Mesak, menetapkan 3 Bakal Calon ketua menjadi calon, yakni Reynaldi Wili Boko, Anggel Buting dan Eusebius Sulun.

Ketiga calon dipilih lewat voting tertutup, saat melakukan voting Reynaldi Wili Boko Memperoleh 60 suara, Anggel Buting memperoleh 1 suara dan Eusebius Sulun memperoleh 84 suara.

Baca Juga :   Setiap Desa di Malaka akan Dibangun Pustu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top