TIMOR

Vaksinasi Massal TNI-Polri Diserbu Ribuan Warga Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Gerai Vaksinasi dan Bakti sosial (Baksos) TNI-Polri di Betun, Malaka, Sabtu (6/11/2021) diserbu ribuan masyarakat dari berbagai desa.

Sebelum vaksin, kegiatan diawali penyerahan bantuan sosial, berupa beras sebanyak empat ton, masker dan vitamin dari Polres Malaka, kepada masyarakat penerima.
Bansos itu diserahkan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak SH. MH, Kapolres, AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK.

Kapolres Malaka, AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK dalam sambutan menyampaikan vaksinasi dilakukan dalam rangka mendukung upaya percepatan vaksinasi oleh pemerintah.

Dia meminta masyarakat tidak terpangaruh dengan berita hoax yang yang beredar ditengah masyarakat ataupun di media sosial. Ia juga meminta masyarakat Malaka membantu menekan penularan Virus Covid-19 dengan taat Prokes sesuai anjuran Pemerintah

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak SH.MH, dalam sambutan singkat menyampaikan agar masyarakat Kabupaten Malaka ikut mendukung program pemerintah dalam pemerataan vaksinasi serta tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan Prokes

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka Paskalia Frida Fahik dalam sambutanya menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Malaka belum seluruhnya menjalani vaksin.

Masyarakat diminta berpartisipasi guna mencapai herd immunity. (edy sumantri)

Baca Juga :   Bupati Stef: Buka Sekolah Bukan untuk Kepentingan Tertentu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top