TIMOR

258 Warga Weliman Divaksinasi

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak SH.,MH, bersama Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH,.S.IK, terus mengajak warga untuk divaksinasi.

Terbaru, Pemda Malaka menggelar vaksinasi massal di panggung terbuka Gereja Padua Kleseleon, Desa Kleseleon, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka provinsi NTT, Senin (27/12/2021).

Dalam arahannya, Bupati Simon Nahak minta masyarakat selalu menjaga kesehatan setelah mendapatkan vaksin.
“Jaga kesehatan kalau sudah larut malam tidur sudah, jangan Mete (begadang). Kalo mete pagi baru tidur, akhirnya saat siang tidak bekerja,” orang nomor satu di Malaka itu.

Disebutkan, pemerintah Kabupaten Malaka bersama TNI-Polri tim medis dan tokoh agama tokoh masyarakat tidak kendor dan terus meningkatkan percepatan vaksinasi di kabupaten Malaka.

Pada kesempatan itu, ia mengimbau kepada yang belum mendapatkan
vaksin harus mengikuti vaksinasi.

“Saya mengimbau kepada yang belum mendapatkan vaksinasi harus mengikuti vaksin. Manfaat vaksin yang paling mendasar adalah sebagai upaya mencegah penyakit menular. Hal ini karena vaksin dapat memberikan tubuh anda pertahanan dan perlindungan dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya,” kata Bupati Simon

Hadir dalam Kegiatan itu antara lain, Camat Weliman Drs. Yohanes Klau, Kapolsek Weliman IPDA Roland Hardianto Lay, SH bersama Anggota. Hadir juga Kapolsek Wewiku, IPDA Masndri P Sedeh, S.H.
Kapolsek Rinhat, IPTU I Made Yudhana. Rm. Leonardus Nahas, Pr. Kepala Puskesmas Weliman Stanis Seran Klau, dr. Adelbetrix Date Koten selaku pelaksana skrining.

Baca Juga :   Tim Pakar RPM Bekali Petani di Wewiku Pengetahun Mengembangkan Bawang Merah dan Kacang Hijau

Bupati Malaka Dr Simon Nahak SH.,MH, Bersama Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH,.S.IK, tidak kendor terus ajak warga ikut Vaksinasi

Vaksin masal dilaksanakan di i Panggung terbuka Gereja Padua Kleseleon, Desa Kleseleon, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka provinsi NTT senin (27/12/2021)

Dalam arahannya Bupati Simon Nahak , minta masyarakat selalu menjaga kesehatan setelah mendapatkan Vaksinasi.
“Jaga kesehatan kalau sudah larut malam tidur sudah, jangan Mete (begadang) setelah pagi baru tidur, akhirnya saat siang tidak bekerja,

“Lalu dari tempat ini saya harus sampaikan. lanjut Bupati Simon,
Pemerintah kabupaten Malaka bersama TNI – Polri tim medis dan tokoh agama tokoh masyarakat tidak kendor terus meningkan percepatan Vaksinasi di kabupaten Malaka.

Pada kesempatan itu Bupati Simon mengimbau kepada  yang belum mendapatkan Vaksinasi harus mengikuti vaksin.

Saya mengimbau kepada  yang belum mendapatkan Vaksinasi harus mengikuti vaksin. Manfaat vaksin yang paling mendasar adalah sebagai upaya mencegah penyakit menular. Hal ini karena vaksin dapat memberikan tubuh Anda  pertahanan dan perlindungan dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya. kata Bupati Simon

Bupati Simon juga menyampaikan Apabila ada yang kurang berkenan di tahun 2021 ini tahun depan  mari kita perbaiki bersama , selamat hari raya natal  25 Desember 2021 dan selamat tahun baru 2022 tuhan memberkati.pungkas Bupati Malaka Simon Naha.

Baca Juga :   Panenan Padi di Malaka Barat dan Weliman Melimpah. Ini Hasil Ubinannya

Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH,.S.IK, Meemberikan Edukasi kepada masyarakat penerima Vaksinasi
Dan minta kepada yang mengikuti vaksin supaya mengajak keluarga teman dan tetangga yang belum divaksin segara mengikuti vaksin.

Hadir dalam Kegiatan itu
Camat Weliman Drs. Yohanes Klau, Kapolsek Weliman IPDA Roland Hardianto Lay, SH bersama Anggota,
Kapolsek Wewiku IPDA Masndri P Sedeh, SH. Kapolsek Rinhat IPTU I Made Yudhana. Rm. Leonardus Nahas, Pr. Kepala Puskesmas Weliman Stanis Seran Klau dr. Adelbetrix Date Koten selaku pelaksana skrining
tenaga vaksinator Puskesmas Weliman. Sebanyak 258 warga mendapat
Vaksinasi. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top