TIMOR

Kapolda: Polres Malaka Jangan Diskriminasi dalam Pelayanan

BETUN, Kilastimor.com-Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH.,MH, dalam kunjungan kerjanya ke Malaka, memberikan motivasi kepada Kapolres Malaka dan jajarannya.

Kapolda meminta, jajaran Polres dalam memberi pelayanan dan pengayoman penuh dedikasi dan dengan semangat. Disamping itu, tidak boleh ada diskriminasi serta tidak ada pengaruh dari luar dalam penegakan hukum.

“Tidak boleh ada keberpihakan, anggota Polri harus netral,” bilang Kapolda Drs. Setyo Budiyanto, saat memimpin apel bersama di Markas komando Polres Malaka, Kamis (20/1/2021).

Setyo Budiyanto, berharap jajaran polres bisa melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, peka terhadap situasi dan kondisi terhadap lingkungan yang berubah, apalagi dengan kondisi saat ini teknologi dan informasi serba cepat.

“Saya harapkan dan perintahkan kepada seluruh anggota untuk Lebih peka dan peduli dan memahami segala resiko atau permasalahan yang terjadi di masyarakat agar tidak melebar atau membesar,” pungkas jenderal bintang dua itu. (edy sumantri)

Baca Juga :   Tim Gabungan Verifikasi CPCL Bantuan Ternak Babi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top