HUKUM & KRIMINAL

Beredar Video Mesum, Kades Mahuitas Pilih Maafkan Istrinya

Tangkapan gambar kedua insan yang melakukan hubungan terlarang.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Video mesum yang beredar luas, gegerkan masyarakat Belu. Pelaku dalam video mesum itu diduga MDBM yang adalah istri Kepala Desa Mauhuitas. Sedangkan pelaku pria berinisial YB, yang bekerja sebagai aparatur desa Mahuitas.

Dalam video berdurasi 2:50 detik itu, terlihat kedua orang tersebut melakukan hubungan terlarang, karena masing-masing memiliki istri dan suami. Dalam video itu, sang pria hanya menggunakan kaos berwarna hitam dan pelaku perempuan hanya mengenakan bra ungu.
Keduanya selain berciuman juga berhubungan badan dengan posisi doggy style dan beberapa posisi lainnya.

Kepala Desa Mahuitas, MMB yang dikonfirmasi media ini, Selasa (19/4/2022) tidak menampik beredarnya video yang diduga merupakan istrinya. “Betul terjadi sesuai video itu. Senin (18/4/2022) kemarin sudah diurus Hakim Perdamaian Desa (HPD) di kantor Desa Mahuitas,” katanya.

Baginya, ia mengampungi istrinya dan hingga saat ini tetap serumah. “Istri salah tetap salah, mau secara adat maupun hukum. Tetapi saya tetap mengampuni dan memaafkan istri saya,” katanya.

Disebutkan, dirinya tetap berdamai dengan istrinya dan hingga kini masih tetap serumah. “Semua demi anak kami lima orang dan secara gereja pun tidak bisa dipisahkan. Saya dengan istri tetap aman,” tuturnya.

Baca Juga :   Relawan Teman Jeriko Minta Polresta Kupang Proses Kasus Pencemaran Nama Baik Oleh Welly Dimoe Djami

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top