OLAHRAGA

HAKA FC Kampiun Turnamen Futsal Victory Cup 2022

Tim HAKA ketika menerima tropi juara.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tim Futsal HAKA jadi kampiun Turnamen Futsal Victory Cup 2022 yang dihelat di GOR LA. Bone, Atambua, Selasa (10/5/2022) malam.
HAKA keluar sebagai juara, setelah dalam partai final mengalahkan tim ATM dengan skor akhir 5-1.

Pantauan media ini, pelaksanaan partai final turnamen itu, disaksikan ribuan penonton yang mamadati GOR LA. Bone. Bahkan begitu banyak penonton rela berdiri, akibat tribun yang disesaki penonton.

Suasana kian bergemuruh dan meriah, ketika panitia menghadirkan sejumlah hiburan seperti menampilkan dancer untuk menghibur penonton. Bahkan panitia juga menampilkan DJ lokal yang kian membuat semarak partai final.

Usai menghibur para penonton, tepat pukul pukul 22:00 Wita digelar partai final. Awal kick off, tim HAKA dan ATM langsung saling menyerang.
Tim HAKA berhasil berhasil unggul pertama setelah menyarangkan gol. Namun sekira 2 menit berselang, ATM menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Namun selanjutnya, Tim HAKA menambah tiga gol menjadi 4-1 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tim ATM yang tertinggal berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun tidak juga tercapai, lantaran pertahanan HAKA yang kuat. Bahkan HAKA menambah 1 gol tambahan menjadi 5-1 hingga pluit panjang dibunyikan wasit Ony Ratu.
Dengan hasil itu, HAKA menjadi kampiun dengan merebut tropi dan hadiah Rp 5 juta, dan ATM rela diposisi runner up dengan hadiah pembinaan Rp 3,5 juta. Sementara juara tiga disabet Neka United dan juara empat direbut Talau FC dengan masing-masing hadia Rp 2,5 juta dan Rp 1,5 juta.

Baca Juga :   Jasad Warga Laktutus Ditemukan di Km 8 Rotiklot

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Belu, Cyprianus Temu saat menutup turnamen itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada 27 tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laidkodat dan Kepala Badan Keuangan Provinsi NTT, Zakrias Moruk yang telah mensponsori dan mendukung penuh turnamen ini. “Kami juga ucapkan terima kasih kepada para sponsor dari seperti Bank NTT, Wings dan lainnya,” kata Wakil Ketua DPD Nasdem Belu itu.

Kedepan lanjutnya, turnamen ini akan terus dilanjutkan dan bagi yang juara dipertahankan, sementara yang belum juara, hendaknya terus mengembangkan diri.

Theo Bere Ati selaku Ketua Panitia pada kesempatan itu berterima kasih kepada semua pihak, baik tim maupun suporter yang telah mendukung tim dan menjaga keamanan hingga turnamen ini berakhir. “Ini bukti sportifitas yang tinggi dari tim, sehingga turnamen terselenggara dengan baik dan aman,” tutupnya. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top