TIMOR

Peduli, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Belu Perbaiki Ruas Jalan Lamtoro Mil

Anggota DPRD Belu (Kaos Bergaris) bersama anggota Polsek pantau perbaikan ruas jalan Lamtor Mil.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ruas jalan Lamtoro Mil yang longsor beberapa waktu lalu akhirnya tertangani, dan kini pengguna jalan bisa leluasa menuju Fulur dan sekitarnya maupun sebaliknya ke Weluli, Lamaknen, Belu.

Perbaikan ruas jalan yang nyaris putus itu dilakukan anggota DPRD Belu, Frans Xaver Saka dengan mengerahkan loader dan sejumlah truk untuk pengangkut pasir dan batu.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Belu itu kepada media ini, Senin (2/5/2022) mengatakan, pihaknya telah memperbaiki ruas jalan Lamtoro Mil yang longsor beberapa bulan lalu, akibat curah hujan tinggi. “Hari ini kami bersama pihak Polsek Lamaknen sudah perbaiki ruas jalan Lamtoro Mil,” katanya.

Dengan perbaikan ini sambungnya, pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor maupun mobil leluasa melewati ruas jalan itu.

Masih menurutnya, perbaikan yang digelar pihaknya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kecamatan Lamaknen maupun Lamaknen Selatan.

Ditambahkan, perbaikan ini hanya sebagai bentuk tanggap darurat saja. Ia berharap, kedepan Pemda Belu bisa mengalokasikan anggaran, untuk perbaikan lebih lanjut, sebab ruas jalan, sebab ruas jalan itu menghubungkan berbagai desa di Lamaknen maupun Lamaknen Selatan.

“Nanti kita akan sampaikan kepada pemerintah melalui Dinas PUPR Belu untuk lakukan perbaikan lebih lanjut,” timpalnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Banjir di Naimana Malaka Tengah, Warga Diminta Waspada
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top