OLAHRAGA

Turnamen Futsal Victory Cup 2022 Kembali Digelar di GOR LA Bone Atambua. Kocok FC Kalahkan WTC

ATAMBUA, Kilastimor.com-Turnamen Futsal Victory Cup 2022 digelar di GOR LA. Bone, Atambua, Rabu (4/5/2022).
Turnamen itu akan berlangsung 4-9 Mei mendatang.

Pantauan media ini, pembukaan turnamen Futsal Victory Cup di Atambua dihadiri Kepala Badan Keuagan Provinsi NTT, Zakarias Moruk, Wakil Ketua DPRD Belu, Cyprianus Temu, Sekretaris DPD Nasdem Belu, Vinsen Loe dan advokat, Agustinus Nahak.

Wakil Ketua DPRD Belu, Cyprianus Temu dalam sambutannya mengatakan turnamen ini selain sebagai ajang berprestasi dalam olahraga futsal, juga untuk menggali bakat muda, guna dibina lebih lanjut dan menjadi pemain futsal profesional.

Untuk itu, dia meminta para pemain dan official tim yang terdaftar, agar menjaga sprotivitas dalam turnamen itu. Ia juga meminta agar para pemain menunjukan skill demi prestasi dan menghibur para penonton.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal Victory Cup 2022, Theo Bere Ati dalam laporannya mengatakan, total tim yang bertanding dalam turnamen ini sebanyak 27 tim yang berada di Kabupaten Belu.

27 tim yang ada, dibagi dalam delapan grup yakni Grup A hingga Grup H, dan semua tim akan menjalani babak penyisihan.

Tujuan turnamen ini jelasnya, untuk menggali bibit pemain Belu yang bisa diorbit ke level provinsi, nasional hingga internasional. Ia juga meminta semua tim untuk sportif dan tentunya mengikuti aturan pertandingan.

Hadiah total yang disiapkan dalam turnamen ini bebernya, sebesar Rp 15 juta ditambah tropi bagi tim pemenang turnamen dan pemain terbaik.

Baca Juga :   Tim PS Malaka U-17 Dilepas Bupati. "Pemain Harus Jaga Nama Besar Malaka"

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Kocok FC dan WTC. Kepala Badan Keuangan Provinsi NTT, Zakarias Moruk didaulat untuk melakukan penendangan pertama.

Dalam laga WTC kontra Kocok FC, berakhir dengan kemenangan tim Kocok FC dengan skor telak 3-0. Kocok FC saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin tiga. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top