EKONOMI

Bank NTT Lebarkan Sayap ke Malaka Timur, Bupati Minta Nasabah Jaga Kejujuran

BETUN, Kilastimor.com-Bank NTT Cabang Betun melebarkan sayapnya ke Malaka Timur. Hal ini ditandai dengan diresmikannya Kantor Bank NTT Fungsional Boas, Kecamatan Malaka Timur, oleh Bupati Malaka Dr. Simon Nahak SH.,MH.

Simon Nahak yang karib disapa SN itu dalam sambutannya berterimakasih kepada Bank NTT yang mendukung pemerintah Kabupaten Malaka dalam pembangunan, salah satunya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Malaka Timur.

Kehadiran Bank NTT paparya, tentunya sangat membantu, baik dalam pelayanan simpan pinjam.
Hanya saja papar SN, dalam meminjam uang di bank, harus menjaga kepercayaan dan jujur. Hal ini sangat penting apalagi dalam dunia usaha pertanian maupun usaha lainnya.

Lanjut Bupati Malaka, ada nasabah yang mengatakan kepadanya kalau kredit di Bank NTT prosesnya lambat. Namun kenyataannya, prosesnya hanya dua hari, bila semua persyaratannya lengkap.
“Kalau persyaratan tidak lengkap ya harus dilengkapi biar cepat,” timpal Bupati Simon Nahak Sambil tersenyum.

Bupati Simon juga minta kepada
jajaran Bank NTT dari pimpinan hingga Satpamnya, pertahankan sikap tetap tersenyum bila melayani nasabah.
“Dari pimpinan hingga satpamnya tetap tersenyum bila melayani nasabah. Kepada satpam, sekarang bukan zamannya lagi menggunakan nada keras namun gunakanlah dengan senyum sapa penuh dengan rasa kekeluargaan dan melayani lebih sungguh, sesuai semboyan Bank NTT.

Baca Juga :   Pemda Belu dan Malaka dapat Bantuan Bibit, Traktor dan Eskavator dari Mentan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top