OLAHRAGA

Hari Ini, Gubernur NTT Buka Turnamen A.A. Bere Tallo Cup di Weluli, Sekaligus Tepis Isu Miring

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jika tak ada aral yang menghalangi, Gubernur Nusa Tenggara Timu (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat akan membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola kaki dan Voly A.A. Bere Tallo Cup 2022 di Weluli, Kecamatan Lamaknen, Belu, Rabu (10/8/2022) hari ini.

Pantauan media ini, persiapan terus dikebut pihak penyelenggara, baik di lokasi pembukaan maupun lapangan sepak bola Seminari Lalian dan STM Nenuk dan lapangan voly Rumah Sakit Tentara (RST) Atambua.
Dilokasi pembukaan, panitia telah menata panggung serta lapangan tepat didepan kantor Camat Lamaknen juga rumah A.A. Bere Tallo. Disamping itu, turut disiapkan para penari likurai untuk menjemput Gubernur NTT.

Ketua Umum Panitia Turnamen A.A. Bere Tallo Cup, Cyprianus Temu mengatakan, kehadiran Gubernur NTT tersebut selain untuk membuka secara resmi dua turnamen besar yang dimotori oleh masyarakat Belu dengan mengangkat nama Almarhum. A.A. Bere Tallo selaku Bupati pertama di Kabupaten Belu dan juga Loro masyarakat Lamaknen, juga kehadiran Gubernur NTT dalam turnamen itu, sekaligus menepis isu miring, yang selama ini dibangun oleh pihak-pihak tertentu soal penyelenggaraan turnamen tersebut, bahwa turnamen itu bakal gagal dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Ini Tim yang Lolos 16 Besar Turnamen AA. Bere Tallo Cup 2022

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top