EKONOMI

Pulihkan Ekonomi Masyarakat Kota Kupang, Wali Kota Teken MoU dengan Undana

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota Kupang terus membangun kerja sama dengan dunia perguruan tinggi, untuk mendukung pembangunan di Kota Kupang. Terbaru, Pemkot Kupang melakukan kerja sama dengan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang guna mendukung pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Kerja sama itu ditandani dengan penandatanganan MoU antara Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Rektor Undana, Dr. Drh. Maxs U. E. Sanam, Selasa (16/8/2022) lalu.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU itu antara lain, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Kupang Andreas Otta SSTP, MM dan sejumlah staf Humas Pemerintah Kota Kupang.

Rektor Undana, Maxs Sanam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore atas kemitraan yang telah dibangun ini. Besar harapan terus ditingkatkan demi meningkatkan pembangunan di segala aspek.

Disebutkan, untuk mewujudkan Kampus Merdeka Belajar, Perguruan Tinggi diwajibkan untuk memperluas kemitraan dengan seluruh komponen seperti pihak industri termasuk pemerintah daerah.

“Selain belajar kita harus memberikan dampak produktif artinya universitas bukan hanya memiliki menara gading namun harus mampu menjadi menara air dalam mendukung kelangsungan pembangunan daerah,” katanya.

Baca Juga :   Ini Situasi Terkini Pilkades Serentak di Kabupaten Belu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top