HUKUM & KRIMINAL

Stop Judi di Malaka. Kapolres: Bhabinkamtibmas Himbau Masayarakat Hindari Judi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kapolres Malaka Anjun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rudy Junus Jacob Ledo, SH.,SIK, memimpin Analisis dan Evaluasi (Anev) Tingkat Polres Malaka guna menindaklanjuti Arahan Kapolri tentang pengembalian kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Sabtu (20/8/2022) di Aula Vicon Polres Malaka.

Hadir pada saat itu Wakapolres Malaka, Kompol I Ketut Saba, Kabag Ops Polres Malaka AKP Imanuel Ferdinan Sabaneno, para Pejabat Utama (PJU) serta Personil perwakilan dari masing-masing satuan dan bagian.

Kapolres Malaka AKBP Rudy J.J.Ledo, minta kepada jajarannya wajib melaksanakan arahan Kapolri dalam upaya mewujudkan sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Malaka yang lebih baik.

Kapolres pada kesempatan itu, memerintahkan Kasat Binmas Polres Malaka, Iptu Cyrillus Manek, SH. agar mengarahkan Bhabinkamtibmas-nya untuk menghimbau kepada masyarakat agar tidak tergiur untuk mendapat keuntungan dari perjudian, lebih baik memanfaatkan Lahan Pertanian yang dimiliki oleh Masyarakat untuk meningkatkan perekonomiannya.

Apabila terdapat pengaduan dari masyarakat bahwa di Desa Binaan Bhabinkamtibmas masih terdapat kegiatan perjudian maka akan di evaluasi kinerjanya.

Baca Juga :   Wakil Ketua dan Ketua Komisi 2 DPRD Belu Akhirnya Berdamai. "Lidak dan Mandeu Satu Kesatuan Adat"

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top