TIMOR

Tahun 2022, Pemkot Kupang Bantu 36 Ribu Seragam Gratis untuk Murid SD dan SMP

Okto Naitboho

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota Kupang dibawah kepemimpinan Wali Kota, Dr. Jefri Riwu Kore MM. MH dan Wawali, Hermanus Man terus memberi bantuan seragam kepada murid Sekolah Dasar (SD) dan Siswa SMP baik negeri maupun swasta. Tidak saja seragam, Pemkot juga memberi bantuan buku kepada anak didik

Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Okto Naitboho belum lama ini.

Dikatakan, perhatian Wali Kota Kupang untuk pengembangan pendidikan sangat tinggi. Selain terus meningkatkan mutu pendidikan, juga membantu meringankan beban orang tua murid dan siswa dengan pemberian seragam dan buku gratis.

Untuk tahun anggaran 2022, tetap diberikan bantuan seragam dan buku kepada para pelajar. Dan saat ini dalam proses distribusi kepada penerima di berbagai sekolah. “Saat ini dalam proses distribusi, sebab pihaknya baru memproses pendataan menurut kelamin dan ukuran setelah ada alokasi anggaran pada Maret lalu,” katanya.

Untuk tahun sebelumnya diberikan bantuan kepada murid SD kelas 1-5 dan siswa SMP kelas 7-8. Untuk tahun 2022, diberikan bantuan seragam kepada murid SD kelas 2-5 dan siswa SMP kelas 8-9. “Kita distribusikan sesuai dengan data yang diambil dari sekokah,” paparnya.

Baca Juga :   Sosialisasi BSPRS, Warga Kota Kupang Apresiasi Wali Kota Kupang

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top