POLITIK

Bagi 80 Paket Bansos, Stevi Harman: Demokrat NTT Fokus Perkuat Anak-anak NTT

OELAMASI, Kilastimor.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Ke-21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang menyerahkan paket bantuan sosial kepada 80 Kepala Keluarga kurang mampu yang memiliki anak balita.

Kegiatan ini merupakan kerja sama dari Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Demokrat NTT yang di pimpin oleh dr. Stevi Harman dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang di Rumah Demokrat, Naibonat, Kamis (8/9).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo menyampaikan bahwa Partai Demokrat di Kab Kupang menyelenggarakan pekan perayaan HUT Demokrat dengan melakulan kegiatan sosial yang berlangsung sejak, Kamis (8/9) kemarin, menurutnya kegiatan ini ada dua, yakni donor darah yang menghasilkan 40 kantong darah dan sore harinya penyerahan paket bantuan sosial dari Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Demokrat NTT.

“Semangatnya adalah memperkuat balita dan keluarga agar anak-anak di Kabupaten Kupang tumbuh sehat dan bebas dari stunting agar terciptanya generasi cerdas di Kabupaten Kupang,” Kata mantan Ketua Komisi V DPRD NTT ini.

Menurut Winston, bantuan tersebut tidak seberapa, oleh karena itu jangan di lihat dari jumlah atau nilainya, tetapi dari cinta yang besar yang ada dibalik penyerahan bantuan ini.

Baca Juga :   KPU Malaka Gelar Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top