POLITIK

Bangun SPAM Kali Dendeng, Warga Bakunase Dukung Jeriko

KUPANG, Kilastimor.com-Relawan Teman Jeriko kembali membagikan brosur bertuliskan 100.000 KTP untuk Jeriko.
Kegiatan ini berlangsung di Terminal Bakunase sampai Jembatan Mapoli, Kamis, (15/9/2022).
Mince Haning salah satu penjual buah-buahan di Jembatan Mapoli, saat ditemui Relawan Teman Jeriko dirinya memberikan banyak apresiasi terhadap Jeriko yang sudah membangun Kota Kupang dengan program-programnya.

Salah satunya adalah program pemenuhan air bersih, Jeriko diketahui melobi anggaran langsung ke Istana Negara dengan menemui Presiden Jokowi, dalam kesempatan ini Jokowi menyetujui ide Jeriko untuk membangun SPAM Kali Dendeng, hal ini menurut Mince Haning akan dirasakan oleh masyarakat luas agar bisa menuntaskan persoalan pemenuhan air bersih di Kota Kupang.

“Walaupun Pak Jeriko sudah tidak menjabat lagi sebagai Wali Kota Kupang, namun programnya masih kami rasakan dan ingat hingga saat ini. Program yang berkesan yaitu Beda Rumah, Bangun taman, Pemasangan lampu jalan, Penataan Air bersih. Tentu kami rasakan itu,” ujarnya

Disebutkan, pihaknya juga sangat terbantu dengan adanya lampu jalan di sepanjang jalan. Aktivitas penjualan kadang sampai pagi karena adanya lampu jalan yang menerangi area jualan.

Baca Juga :   Taolin: Oktober Diumumkan Hasil Survei Balon Wabup Belu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top