POLITIK

Gubernur NTT Dorong Partai Demokrat untuk Ciptakan Generasi yang Siap Jadi Pemimpin

KUPANG, Kilastimor.com-Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wagub, Josef Nae Soi menerima Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTT, Leonardus Lelo, beserta jajarannya, Senin (5/9/2022) di Ruang Kerja.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua I DPD Demokrat NTT, Paskalis Jurman Angkur, Wakil Ketua II, Herman Arnoldus Pinga Pullu, Wakil Ketua V, sekaligus anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur : Renny Marlina Un, Wakil Ketua VIII, Novembranus R. Rihi, Sekretaris : Daniel Samuel Hake, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat NTT, Frids Wawo Lado, dan Wakil Badan Pemenangan PEMILU (BAPPILU) Partai Demokrat sekaligus Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Demokrat, Bonifasius Jebarus.

Pertemuan ini dalam rangka mendiskusikan tentang proses pembangunan dengan berbagai kemajuan dan tantangan yang masih dihadapi oleh Pemerintah Provinsi NTT dibawah kepemimpinan Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan Josef Adreanus Nae Soi (JNS), serta kontribusi Partai Demokrat dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan Provinsi NTT, khususnya Langkah-langkah cepat yang harus dilakukan, dalam rangka membangun kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan seluruh partai politik, termasuk Partai Demokrat, khususnya dalam semangat menyambut momentum HUT ke-21 Partai Demokrat tanggal 9 September 2022 mendatang.

Mengawali pertemuan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Leonardus Lelo mengucapkan terima kasih kepada Gubernur VBL, karena berkenan hadir pada acara pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat NTT bulan Maret 2022 yang lalu.

Baca Juga :   Gelar Panggung Hiburan Rakyat, Pj Wali Kota Harap Bantu Promosi Talenta Anak-anak Muda Kota Kupang

“Salam hangat dari AHY, Ketua Umum DPP Partai Demokrat untuk Bapak Gubernur dan Jajaran Pemerintah Provinsi NTT, dan kedatangan kami pada hari ini sekaligus untuk meminta arahan dan masukan dari Bapak Gubernur, yang dapat menjadi modal dan kekuatan moril yang mampu menginspirasi kami semua, untuk bersama terus bergerak dan bekerja lebih keras, mampu bangkit bersama rakyat memperjuangkan perbaikan dan perubahan mewujudkan masyarakat dan daerah ini lebih maju dan sejahtera. Partai Demokrat akan merayakan HUT ke-21 pada 9 September 2022 mendatang, nah ini menjadi kesempatan yang sangat berarti bagi kami, untuk mendapatkan pencerahan dan penguatan dari seorang pemimpin NTT yang juga adalah seorang politisi senior”, ujar Lelo yang adalah Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi NTT.

Gubernur Laiskodat yang didampingi Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi menyambut baik kedatangan Leonardus Lelo selaku Ketua DPD Partai Demokrat NTT dan jajaran pengurus yang hadir, dengan memotivasi seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di seluruh NTT agar lebih solid dan kompak, serta lebih peka terhadap setiap permasalahan yang masih dihadapi masyarakat dan Pemerintah Provinsi NTT.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top