HUKUM & KRIMINAL

Kasus Penembakan Diambil Alih Propam Polda NTT, Tujuh Anggota Polisi Diperiksa

Inilah jenazah NDL saat diusung masuk ke gedung DPRD Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kasus penembakan yang menewaskan NDL yang diduga dilakukan oknum Buser Polres Belu, Rogerius Roy Sonbay, Selasa (27/9/2022) kemarin, masih dalam penyelidikan.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Belu, IPDA Filomeno De Sousa Soares mengemukakan, penyelidikan dugaan penembakan yang melibatkan oknum anggota Buser Polres Belu telah diambil alih oleh Bidang Profesi dan Keamanan (Propam) juga
Pengamanan Internal (Paminal) Polda NTT.
“Sebagai informasi, sementara Propam dan Paminal Polda NTT sudah ambil alih pemeriksaan dan masih dilakukan pendalaman terhadap terduga,” katanya.

Walau telah diambil alih sambungnya, proses pemeriksaan tetap dilakukan di Polres Belu. “kasus masih tetap diperiksa di Polres,” bilang IPDA Soares sapaan karibnya.

Ditanyai soal berapa saksi yang telah diperiksa, ia mengatakan sementara Tim Polda masih memeriksa tujuh orang anggota yang ikut serta dalam giat penangkapan DPO tersebut. “Mereka (Anggota) tujuh orang sedang diperiksa, karena mereka yang ikut giat penangkapan itu,” ujarnya.

Baca Juga :   Para Manejer Persab Belu Pulang Gunakan Pesawat, Pemain Beli Sendiri Tiket Kapal Fery

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top