TIMOR

Penjabat Wali Kota Kupang Berharap Anak Muda Diberi Kesempatan Berkreasi

KUPANG, Kilastimor.com-Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, terus memberi kesempatan kepada anak-anak muda berkreasi.
Terbukti, Sabtu (24/9/2022) malam, Pj. Wali Kota Kupang membuka Even Ekonomi Kreatif Kota Kupang, di Alun-alun Kota Kupang.

Even ini akan secara rutin dilakukan setiap malam Minggu untuk memberikan ruang yang positif kepada anak-anak muda di Kota Kupang dari sekolah dasar sampai dengan yang muda-mudi.

Kehadiran even ini sangat membantu mengembangkan potensi anak-anak dan juga melatih mental mereka di panggung atau catwalk.

Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, bahkan dengan anggun berjalan di cat walk yang sudah disiapkan oleh panitia dan diikuti oleh peserta dari kalangan anak-anak yang meramaikan event kreatif tersebut.

George Hadjoh menyampaikan, mulai malam ini alun-alun Kota Kupang akan dijadikan sebagai ruang yang bisa mengembangkan potensi anak-anak, meningkatkan UMMK dan juga mendorong geliat pariwisata.

“Mulai saat ini kita jadikan Alun-alun Kota Kupang ini sebagai even kreatif, menjadi tempat yang luar biasa bagi masyarakat kota kupang. Kota Kupang harus hidup 1×24 jam sehingga kota ini bisa menjadi kota tujuan. Biar kita sama dengan kota-kota di luar negeri seperti Singapura yang hidup 1×24 dan ekonominya hidup,” kata George.

Baca Juga :   KPU TTU Distribusikan 166.633 Surat Suara ke 24 Kecamatan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top