POLITIK

Puncak HUT Partai Demokrat, Kader di Belu Bersihkan Sampah di Kali Lolowa

Kader Partai Demokrat Belu bersihkan sampah Kali Lolowa.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Seluruh jajaran Partai Demokrat baik DPP, DPD NTT maupun DPC Demokrat Belu merayakan puncak HUT ke-21 partai berlambang mercy ini, Jumat (9/9/2022) hari ini. Partai Demokrat sendiri didirikan pada 9 September 2001 silam dan bertepatan dengan HUT Presiden SBY.

Puncak perayaan HUT Partai Demokrat di Kabupaten Belu dirayakan secara sederhana dan hanya diisi dengan kegiatan kerja bakti dan bakti sosial (Baksos).

Pantauan media ini, puncak peringatan HUT Partai Demokrat dilaksanakan secara sederhana, ditengah masyarakat yang serba kesulitan akibat pandemi Covid-19, juga kenaikan harga BBM oleh pemerintah.

Terlihat, para kader Partai Demokrat Belu diantaranya Wakil Ketua DPC, Bene Mones, Magel Lona, Sekretaris DPC, Carlos Teles, Ketua DPRD Belu, Jeremias Manek Seran Jr. Ketua Fraksi, Frans Xaver Saka dan pengurus lainnya, mengawali dengan pembersihan kali Lolowa, Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Selatan Belu, yang berdekatan dengan Sekretariat Partai Demokrat Belu.

Para kader dan fungsionaris secara bersama membersihkan sampah yang dibuang warga ditengah kali yang telah mengering. Sampah-sampah yang berserakan, dikumpulkan kemudian dibakar.

Usai kerja bakti, rombongan bertolak ke perumahan Jokowi, di Lakafehan, Kecamatan Kakuluk Mesak.
Disana para kader membagikan air bersih secara gratis sebanyak tiga tangki. Pasalnya, warga setempat kesulitan mendapatkan pelayanan air bersih.

Baca Juga :   Kerusakan Drainase di Kefamenanu Belum Bisa Diperbaiki

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top