POLITIK

Rayakan HUT ke-21 Partai Demokrat , DPC Belu Anjangsana ke Panti Asuhan dan Bertemu Warga

Pengurus Demokrat Belu memberi bantuan di Pondok Mercy Atambua.

Dikemukakan, Pondok Mercy merupakan bagian dari Yayasan Mercy Indonesia. Sejak berdiri, angkatan pertama telah ada 40 anak yang dibantu dan kini ada yang kuliah dan telah berumahtangga.

Saat ini, terdapat 15 orang anak yang ditampung di Pondok Mercy. Sementara 15 lainnya dibantu diluar panti asuhan ini. “Jadi totalnya ada 30 orang yang ditangani sekarang,” imbuhnya.

Pada bagian yang sama, Pdt. Omegah Poh sedikit haru atas kunjungan Partai Demokrat di Pondok Mercy. Pasalnya, selama ini perhatian Willy Lay sebagai bupati sebelumnya sangat tinggi, baik bantuan air bersih maupun pengolahan lahan. Namun kini hal itu tak terjadi lagi.

Usai dari Pondok Mercy, jajaran Partai Demokrat kembali bergerak menuju Panti Asuhan Alma, Atambua.
Disana diserahkan bantuan serupa yakni beras, mie isntan dan telur. Tak berselang lama, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pusat Rehabilitasi Hidup Baru di Onoboi, Keluarah Umanen, yang dikelola Suster-suster FCJM.

Disana rombongan memberi bantuan kepada para pembina, serta menghibur anak-anak yang berkebutuhan khusus.

Selanjutnya, rombongan melaju ke Dualaus. Disana bertemu puluhan warga dan simpatisan Partai Demokrat. Selain memberi bingkisan, juga DPC Demokrat membagi air bersih. (ferdy talok)

Baca Juga :   Ditolak jadi Warga Desa Asumanu, Bernadus Loe Sekeluarga Tinggal di Maubusa Garis Batas RI-RDTL dengan Kondisi Memprihatinkan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top