POLITIK

1.544 KTP Lagi, Dukungan untuk Jeriko Capai 100.000

KUPANG, Kilastimor.com-Relawan Teman Jeriko terus bergerak untuk mengumpulkan dukungan KTP bagi Jefri Riwu Kore, untuk maju dalam Pilwalkot 2024 dari jalur independen.

Saat ini Teman Jeriko sudah mengumpulkam 98.456 KTP untuk Wali Kota Kupang Periode 2017-2022. KTP yang dikumpulkan merupakan syarat dukungan calon perseorangan pada Pilkada Kota Kupang nanti.

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo menuturkan, pihaknya terus bergerak dan mengumukan hasil pengumpulan.KTP. Pasalnya, hal ini merupakan tanggung jawab moral untuk terus menyampaikan pada warga Kota Kupang perkembangan dukungan KTP untuk Jeriko.

“Sepanjang Minggu ini kita dapat tambahan 700 KTP, ini merupakan dukungan yang besar dan menunjukan cinta yang luar biasa dari warga Kota Kupang untuk Jeriko. Memang banyak KTP yang masuk tapi banyak sudah di entri dan masuk dalam sistem kami,” ujar Yan

Mantan PP GMKI ini berharap agar Teman Jeriko yang tersebar di setiap kelurahan tetap bekerja keras agar target 100.000 KTP segera tercapai. “KTP sudah 98 Ribu, kita jangan kendor. Tuhan akan selalu memberkati perjuangan kita,” tambah Yan.

Baca Juga :   Rumah Antonius Sukarmin Ludes Terbakar. Ini Kerugian yang Dialami Korban

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top