TIMOR

Bank NTT Gelar Costume Carnival dan Kompetisi Tarian Etnik Kontemporer

Gloria Kezia Jonathan mengenakan kostum Mamuli asal Sumba Timur.

KUPANG, Kilastimor.com-Bank NTT menyelenggarakan Kompetisi Traditional Costume Carnival & Kompetisi Tarian Etnik Kontemporer Program Ramai Skali Bank NTT, di Alun-Alun Kota, Kelapa Lima pada, Sabtu (15/10/2022).

Hadir dalam even itu, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi NTT, Japarmen Manalu, para Direksi Bank NTT beserta jajarannya, perwakilan Kepala Kantor Bank Indonesia Wilayah NTT, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Zet Sony Libing, Staf Ahli Wali Kota Kupang, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, Para Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Kupang, Camat dan Lurah se-Kota Kupang serta para pelaku usaha atau UMKM di Kota Kupang.

Pantauan media ini, para peserta Costume Carnival dan Kompetisi Tarian Etnik Kontemporer menampilkan berbagai macam corak dan motif serta desain yang menarik dari kostum yang digunakan.

Bentuk dan desain kostum yang digunakan memberikan gambaran keberagaman yang ada di Nusa Tenggara Timur, perpaduan motif dalam satu desain juga menggambarkan kebersamaan di Nusa Tenggara Timur.

Para peserta Costume Carnival dan Kompetisi Tarian Etnik Kontemporer berasal dari beberapa kota dan kabupaten di Nusa Tenggara Timur.
Penampilan dari para peserta tersebut disaksikan ribuan mata penonton yang terpukau dengan penampilan dari para peserta yang tampil dengan maksimal.

Gloria Kezia Jonathan salah satu peserta lomba pameran tradisional Costume Carnival asal kota Waingapu Sumba Timur mengungkapkan dirinya sangat senang dan berterimakasih karena bisa mengikuti even Bank NTT di Kota Kupang.

Baca Juga :   Penonjoban Lima ASN Belu, PT TUN Surabaya Kuatkan Putusan Pengadilan TUN Kupang

Gloria mengungkapkan, ini pertama kali ia mengikuti pameran tradisional Costum Carnival di Kota Kupang. Sedangkan di Sumba dia pernah mengikuti Fashion Show dan Model sudah berulang kali.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top