HUKUM & KRIMINAL

Lakalantas Tunggal di Wedomu, Satu Penumpang Meninggal Dunia

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini terjadi Jalan Raya Atambua-Lahurus tepatnya di depan Pasar Sabete Wedomu, Dusun Lamasi, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Belu, Kamis (20/10/2020) sekitar jam 14.15 Wita.

Kasat Lantas Polres Belu, IPTU Brian Wicaksono yang dikonfirmasi mengatakan telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal akibat out of control.

Ia menyebutkan, kendaraan Minibus Toyota Innova, warna Hitam, DH 1173 EE yang dikemudikan oleh Arnoldus Yansen memuat penumpang sebanyak enam orang. Penumpang itu antara lain, Tan Kuitjin duduk kursi depan kiri, Tan Melinda Setiawati duduk bagian tengah kursi kiri, Riki Tanaka duduk bagian tengah kursi tengah dan Yulius Ferdinand Tan duduk di tengah kursi bagian kanan. Sementara, Yance Haryanto duduk bagian belakang kursi kanan dan Kimison Kian Haryanto duduk jok bagian belakang bagian kiri.

Dih
Jelaskan, mobil naas itu bergerak laju dari arah Lahurus menuju arah Atambua. Sesampainya di tempat kejadian kecelakaan, pengemudi kendaraan tidak dapat mengendalikan kemudian oleng ke kanan jalan dilihat dari arah Lahurus, dan menabrak pohon jambu mete.

Baca Juga :   Dilaporkan, Kades Alas Utara Beri Klarifikasi di Kejari Belu ‎

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top