POLITIK

Luar Biasa!! Dukungan KTP untuk Jeriko Capai 100.000

Sementara 47 persen dari data penyunbang KTP untuk Jeriko didominasi oleh pelajar dan mahasiswa sebanyak 20% dan ibu rumah tangga 27%. Jadi kontributor utamanya ada pada segmen ini. “Tidak hanya milenial, pelajar dan mahasiswa namun mama-mama juga adalah pendukung setia Jeriko, mama-mama itu bukan orang politik, mereka di belakang layar tapi kesetiaan dan cintanya terhadap Jeriko luar biasa,” kata Yan.

Dengan pencapaian 100.000 KTP tersebut, maka langkah berikutnya, kata Yan, yakni melakukan koordinasi dengan bapa Jeriko untuk melakukan syukuran dan doa bersama pada bulan november mendatang dengan mengundang para relawan serta warga Kota Kupang.

Tugas lain yang sedang dilakukan Teman Jeriko adalah melakukan print out atau pencetakan formulir dukungan calon perseorangan, atau formulir KWK-01, dimana pada bulan november nanti, relawan akan menemui warga di setiap rumah, kerja ini akan dilakukan selama 5-6 bulan ke depan.

Oleh karena itu, Yan berharap dukugan dari masyarakat untuk berkenan dijumpai Teman Jeriko apabila ada relawan yang mengetuk pintu rumah untuk meminta tanda tangan sebagai bukti pengesahan dukungan untuk Jeriko agar maju melalui jalur independen pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024.

Yan juga tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak, baik itu media cetak, media elektronik, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi, orang-orang muda dan seluruh warga Kota Kupang atas sumbangsihnya selama proses pengumpulan KTP tersebut. (*/rino mesak)

Baca Juga :   Besok, DPRD Malaka Usulkan Pelantikan Bupati/Wabup Malaka Terpilih ke Pemprov NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top