TIMOR

Penjabat Wali Kota Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH., menghadiri pengukuhan sekaligus menutup Musyawarah Kota Dewan Pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Kota Kupang masa bakti 2022-2027, Jumat (21/10) bertempat di hotel Sylvia Kupang.

Pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua Bidang Kelembagaan dan Organisasi KORPRI Provinsi NTT, Drs. Jamaludin Ahmad M.M., ini berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi NTT Nomor: DP.KORPRI.236/I/KEP/05/X/2022 tentang hasil Musyawarah KORPRI Kota Kupang yang telah dilaksanakan pada Kamis (20/10/2022) dan menetapkan Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., sebagai ketua formatur Dewan Pengurus KORPRI Kota Kupang.

Turut hadir para Staf Ahli Wali Kota Kupang, para Asisten Sekda Kota Kupang, para Pimpinan Perangkat Daerah serta Camat Lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota mengajak seluruh anggota KORPRI Kota Kupang untuk bekerja keras. Para ASN diminta untuk mampu mendesain peluang usaha yang mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarganya sebelum menjalani masa pensiun.

Ia juga mengajak agar para ASN bersama ikut terlibat dalam pekerjaan-pekerjaan pertanian dan peternakan dengan menginventarisi lahan kosong untuk kemudian dapat digunakan menjadi sesuatu yang bermanfaat dan merupakan salah satu cara untuk menekan angka inflasi.

Baca Juga :   GIGI Hipnotis Warga Belu yang Tumpah Ruah dalam Konser Kemerdekaan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top