TIMOR

Tampilkan Tarian Munijo Kreatif, Tim Setwan DPRD Kota Kupang Pukau Penonton

Tarian Munijo

KUPANG, Kilastimor.com-Tim Penari Sekretariat DPRD Kota Kupang tampil memukau dalam lomba menari memperingati HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang, Jumat (11/11) malam, di Alun-alun Balai Kota Kupang.
Tim penari Setwan Kota Kupang menampilkan tarian Munijo Kreatif.

Pantauan media ini, kegiatan lomba tersebut diikuti sebanyak 20 peserta dari dinas, badan dan bagian dilingkup Pemkot Kupang. Lomba itu dibuka secara langsung oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh.

Masih menurut pantauan, tim penari Sekretariat DPRD Kota Kupang menampilkan Tarian Muni Jo Kreatif. Para penari menampilkan enam gerak tarian kreatif sebelum masuk pada inti dari Tarian Munijo.

Tarian Munijo Kreatif yang ditampilkan begitu manarik perhatian penonton yang hadir, termasuk tim juri yang melakukan penilaian dalam lomba tersebut.

Nabas Horo salah satu tim penari Sekretariat DPRD Kota Kupang usai tampil mengatakan, tarian Munijo kreatif yang ditampilkan ini waktu belum maksimal. “Kita kurang latihan. Untuk tampil ini kita siap diri hanya satu minggu lebih saja,” paparnya.

Baca Juga :   Kades Babulu Selatan Diciduk Polisi di PLBN Motamasin

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top