TIMOR

Atasi Stunting, Penjabat Wali Kota Kupang Minta Semua Pihak Bekerjasama

KUPANG,Kilastimor.com-Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh membuka secara resmi kegiatan Pemberian Makanan tambahan(PMT) bagi ibu hamil, balita stunting, gizi buruk, gizi kurang dan sosialisasi gemar makan ikan di kantor Lurah Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Kamis (1/12/22).

Pj. Wali Kota Kupang mengatakan bahwa dalam usaha mengatasi masalah stunting, gizi buruk ini perlu adanya kerja kolaborasi, kerja sama yang tulus antara semua pihak terkait, sehingga bisa terwujud apa yang diinginkan.
“Sesuai dengan Firman Tuhan akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Ini berarti bahwa semua OPD terkait seluruh masyarakat harus bekerjasama untuk mengatasi setiap masalah yang ada, khususnya yang hari ini kita laksanakan sehingga anak anak kita bisa tumbuh dengan baik dan menjadi anak yang sehat,” ungkap George.

Selanjut ia mengatakan, masalah yang dihadapi saat ini adalah masalah stunting dan juga Inflasi oleh karena itu perlu adanya kerja sama semua pihak untuk bisa mengatasi masalah ini.

Baca Juga :   Pemkot Kupang Genjot Pembangunan Infrastruktur

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top