EKONOMI

Kios Elkana Atambua jadi Agen Be Ju BISA Bank NTT

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Belu, Taolin Agustinus bersama Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho, Kepala BI Kupang, Donny Heatubun, Kepala OJK, Japarmen Manalu meresmikan Kios Elkana di Atambua sebagai agen Be Ju BISA agen laku pandai Bank NTT, Senin (30/1/2022).

Hadir pada kesempatan itu Kepala Cabang Bank NTT Atambua, Ady Pontus dan jajarannya, serta semua undangan dari masyarakat setempat.

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya mengatakan, Kios Elkana milik Lidya Taolin adalah salah satu kios yang pernah mendapatkan penghargaan dari Bank NTT karena menggunakan aplikasi mobile banking.

Riwu Kaho menyebutkan, Ibu Lidya merupakan pengguna layanan mobile banking tertinggi dan dalam sebulan penghasilannya sudah mencapai Rp 1,5 juta.

Riwu Kaho berharap, pemilik Kios Elkana Atambua bisa membantu Bank NTT dalam memfasilitasi pelaku usaha menjadi agen laku pandai Be Ju BISA Bank NTT.

Sementara itu, Kepala OJK Kupang, Japarmen Manalu mengatakan, industri keuangan adalah industri kepercayaan, termasuk pemilik kios Elkana selaku agen Be Ju BISA Bank NTT.

Terkait laku pandai katanya, punya nilai yang bagus dan perlu dikembangkan agar menambah penghasilan masyarakat, dengan konsep tumbuh bersama. “Silahkan lakukan transaksi pada agen Be Ju BISA Bank NTT,” paparnya.

Pada bagian yang sama, Kepala BI Kupang, Donny Heatubun dalam sambutannya mengutarakan, teknologi saat ini telah menjadi keharusan. Karena dicermati, ternyata teknologi sangat membantu ditengah mobilitas masyarakat dibatasi di masa pandemi.

Baca Juga :   Tanah Bergeser, Kantor Camat Lamaknen Selatan Nyaris Roboh

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top