TIMOR

Rayakan HUT Jefri Riwu Kore, Teman Jeriko Tanam Anakan Sepe

KUPANG, Kilastimor.com-Relawan Teman Jeriko bersama sejumlah organisasi dan komunitas orang muda mensyukuri ulang tahun Dr. Jefri Riwu Kore, MM.MH. dengan menanam 250 anakan pohon sepe di Jalur 40, Kelurahan Manulai Dua, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan penanaman sendiri dimulai pukul 15:00 hingga pukul 17:30 Wita dengan dihadiri 60 perwakilan dari lima komunitas orang muda dan OKP yang ada di Kota Kupang. Kegiatan ini juga dalam rangka merawat Gerakan Kupang Hijau (GKH) yang diwariskan oleh Dr. Jefri Riwu Kore.

“Lubang tanam kami sudah siapkan, kami juga langsung menyiramnya dengan air, semangat kami adalah, selesai tanam kami akan terus merawatnya,” kata Yan Piter Lilo yang juga mantan Ketua GMKI Cabang Ba’a ini.

“Semoga ini menjadi semangat baru, banyak bisa memulai gerakan-gerakan seperti ini, kami bersyukur hari ini kami memaknai ulang tahun Bapak Jeriko dengan menanam pohon,” pungkas Yan.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga sejumlah relawan dari masing-masing kelurahan, diantaranya Beni Bengu, Any Wake, Tini Mooy, Nita Adi, Charlesh, Iron Nawa dan sejumlah perwakilan dari OKP dan Komunitas orang muda seperti isai Lamapada (Kemahnuri), Yakobus Moneke (parindra), Fendy Bia (Lecet Fam), dkk.

Baca Juga :   Kapolres Belu Bertemu Deken Malaka. "Polres Persiapan Malaka Beroperasi Tahun 2020"

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top