EKONOMI

Ini Hal yang Dibahas BI Perwakilan NTT dan ISEI Kota Kupang

Kepala BI Perwakilan NTT dan Pengurus ISEI Kota Kupang pose bersama.

KUPANG, Kilastimor.com-Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT bertemu dengan Ketua dan Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Kupang, di Kantor Perwakilan BI NTT Kupang, Selasa (7/3/2023).
Demikian press release Kepala Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan NTT yang diterima media ini, Rabu (8/3/2023).

Pertemuan itu dalam rangka pembahasan program kerja ISEI tahun 2023, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara BI dengan ISEI.
Peran ISEI sebagai akademisi sangat penting sebagai salah satu elemen pentahelix dalam mendorong kemajuan perekonomian suatu daerah, bersama-sama dengan pemerintah, badan atau pelaku usaha, masyarakat juga komunitas serta media.

Terdapat beberapa isu strategis yang dibicarakan berkaitan dengan perekonomian NTT, antara lain perkembangan inflasi, upaya mendorong digitalisasi, serta momentum ASEAN Summit.

Upaya pengendalian inflasi di NTT dinilai sudah cukup baik sehingga dapat menurunkan tingkat inflasi hingga di bawah capaian inflasi nasional, dan diharapkan ke depannya momentum tersebut dapat terus dijaga agar angka inflasi NTT dapat kembali ke rentang sasaran 3±1 persen.

Baca Juga :   CU Kasih Sejahtera Bangun Kantor Megah, Bupati Belu Bangga dengan Putra Daerah

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top