OLAHRAGA

Penjabat Wali Kota Kupang Buka Kejurnas Grasstrack Region III Putaran Pertama

KUPANG, Kilastimor.com-Penjabat Wali Kota Kupang George M. Hadjoh, S.H. hadir dalam pembukaan Kejurnas Grasstrack Minggu (14/5/2023) di Arena Grasstrack Oenunu Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Kejurnas Grasstrack yang diprakarsai oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTT, On Otomotif Club NTT dan Jimbaran Otomotif Club (JOC) Jawa Tengah, diselenggarakan dengan tujuan untuk menjaring atlet pembalap berbakat yang akan berlaga pada level kompetisi yang lebih tinggi. Kegiatan akan berlangsung dalam 3 putaran, yang pertama di Kota Kupang, putaran kedua di Kabupaten Timor Tengah Selatan dan putaran ketiga akan dilaksanakan di Sumba Timur, memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Dalam laporan singkatnya, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTT, Gavriel Putranto Novanto mengatakan bahwa Kejurnas Grasstrack diselenggarakan untuk mencari pembalap yang memiliki skill mumpuni yang akan bertanding di ajang Pra PON.

”Kejurnas Grasstrack putaran pertama di region III ini untuk mencari bibit-bibit berbakat di NTT, yang akan berlaga di Pra PON pada bulan Agustus mendatang, jadi kami sangat berharap para pembalap-pembalap NTT yang tampil disini serius mengikuti pertandingan,” ujar Gavriel.

Gavriel menambahkan, kegiatan Kejurnas Grasstrack di Sirkuit Oenunu juga membuka kesempatan kepada UMKM untuk terlibat agar berdampak pada pariwisata dan ekonomi kreatif masyarakat setempat.

Baca Juga :   Besok Pemda Belu Wawancara 949 Calon Teko Tahap Kedua

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top