TIMOR

HUT ke-2 SMAK St. Aloysius Gonzaga Raihat, 55 Peserta Didik Terima e-KTP

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) St. Aloysius Gonzaga Raihat, merayakan ulang tahun yang kedua. Bertepatan dengan Hari ulang tahun atau tanggal penerimaan Izin Operasional dari Kementerian Agama Cq. Dirjen Bimas Katolik pada 17 Juni 2021 lalu, dihelat juga acara pembagian e-KTP oleh Anggota DPRD Kabupaten Belu, Yonas Engelbert Talok kepada 55 orang peserta didik.

Hadir dalam acara dimaksud, Kepala Sekolah SMAK St. Aloysius Gonzaga Raihat Rm. Nikolas N. Dalu, Pr, para Wakil Kepala Sekolah dan Anggota DPRD Kabupaten Belu Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa yang adalah Dewan Pengawas Yayasan Kabu isi Hat-Kabu Fua hat.

Dalam acara ulang tahun tersebut, Engel Talok yang adalah Sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Belu menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Kementerian Agama Republik Indonesia yang telah memberikan Izin Operasional kepada SMAK St. Aloysius Gonzaga Raihat pada 17 Juni tahun 2021, semoga daya dukung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggara Timur dan secara khusus Kepala Kantor Agama Kabupaten Belu terus memberi dukungan penuh baik materi maupun moril guna mendukung kemajuan sekolah ini.

Disela-sela perayaan ulang tahun Sekolah ini, Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Engel Talok yang adalah Wakil Ketua II DPC PKB Belu membagikan Kartu Tanda Penduduk bagi peserta didik yang telah cukup Umur.

Baca Juga :   Kunjungi Rote, Bupati Malaka Ingin Tahu Pengelolaan Pariwisata

*
“Saya telah berupaya membantu orang tua murid dengan mengurus kurang lebih 55 KTP bagi peserta didik, hal ini bertujuan untuk membantu meringankan biaya yang dikeluarkan oleh orang tua murid l, karena kalau hal ini diurus oleh orang tua murid maka mereka akan mengeluarkan biaya transport dan makan minum sekira 200 ribu sekali berangkat ke DISPENDUKCAPIL Belu,” katanya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top