TIMOR

HUT ke-2 SMAK St. Aloysius Gonzaga Raihat, 55 Peserta Didik Terima e-KTP

Beberapa waktu ke depan dia akan berusaha membantu mengurus e-KTP peserta didik sampai selesai karena masih kurang sekira 60-an peserta didik yang belum memilikinya.

Akhirnya Engel Talok berpesan agar peserta didik dapat belajar secara baik guna meningkatkan kualitas diri sehingga dapat bersaing di perguruan tinggi dan dunia kerja nantinya. Kalian wajib menggunakan identitas diri tersebut dan menyimpan secara baik.

Pada kesempatan yang sama, Rm. Nikolaus Nahak Dalu, Pr selaku Kepala SMAK St. Aloysius Gonzaga Raihat menyampaikan ucapan terima kepada para orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk mengenyam pendidikan pada satuan pendidikan ini.

Atas nama tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan pihaknya juga berterima kasih kepada mantan guru, Yonas Engelbert Talok yang telah membantu meringankan beban para orang tua. “Untuk urusan mulia ini kami sampaikan limpah terima kasih dan semoga kerja sama dan kerja hati ini dapat dilanjutkan sampai sekolah ini mandiri dan berdiri mapan,” tutupnya. (*)

Baca Juga :   195 Desa di TTS Belum Cairkan Dana Desa, Para Kades Siap Duduki PKAD

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top