OLAHRAGA

Ini 24 Tim yang Terdaftar Mengikuti El Tari Memorial Cup 2023

Hanry M.J. Mooy

BA’A, Kilastimor.com-Turnamen Sepak Bola Liga 3 El Tari Memorial Cup bakal digelar di Kabupaten Rote Ndao 10 Agustus nanti.
Sebanyak 24 perserikatan sepak bola telah terdaftar di Asosiasi PSSI Propinsi NTT, untuk mengikuti turnamen tersebut.

Perseftim Flores Timur salah satu tim dipastikan Absen. Sedangkan Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya belum mendaftarkan diri.
“Panitia masih menunggu kepastian apakah Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya jadi ikut atau tidak. Sedangkan Perseftim Flores Timur dipastikan Absen karena sudah bersurat resmi ke ASPROV NTT terkait partisipasi mereka dalam ETMC di Kabupaten Rote Ndao,” bilang Sekretaris Umum Panitia Penyelenggara Liga 3 ETMC Kabupaten Rote Ndao, Hangry M.J.Mooy, SH, M.Si ketika dihubungi, Selasa (2/8/2023).

Hangry juga menjelaskan acara pembukaan akan berpusat di Lapangan Sepak Bola Holoama dan direncanakan dibuka langsung oleh Gubernur NTT.

Hangry juga menegaskan pada turnamen ETMC ini, pertandingan bisa digelar malam hari, karena sudah ada pemasangan lampu di stadion Holoama. “Hanya saja, lampu disiapkan untuk antisipasi apabila pertandingan sore berkahir menjelang malam,” ujarnya.

Baca Juga :   Ini Hasil Undian Piala Dunia 2022 di Qatar

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top