OLAHRAGA

Jelang Gelaran El Tari Memorial Cup 2023, Kapolres Rote Ndao Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas

BA’A, Kilastimor.com-Turnamen Sepekabola Terakbar di NTT yaitu Liga 3 El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXXII di Kabupaten Rote Ndao akan segera digelar.
Terkait pelaksanaan turnamen itu, Kapolres Rote Ndao, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama sama menjadi tuan rumah yang baik dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban selama turnamen berlangsung.

“Sebentar lagi ada kurang lebih 2.000 orang atau tamu yang akan datang ke Kabupaten Rote Ndao. Sebagai tuan rumah yang baik kita harus menyambut dan melayani dengan baik, terutama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban, sehingga dalam kegiatan pertandingan semuanya dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses sampai selesai. Untuk itu saya menghimbau agar kita sama sama menjaganya,” pinta Kapolres Rote Ndao, AKBP Mardiono, S.ST.M.KP dihadapan Jemaat Betania Baa, pada Kebaktian Minggu, (5/08/23) lalu.

Mardiono mengatakan, kehadirannya di hadapan Jemaat ini karena gereja berdekatan langsung dengan lapangan, dan hampir semua Jemaat Betania adalah warga Kota Ba’a. “Diharapkan selama kegiatan ETMC kita sendiri harus mengamankan diri sendiri dan juga kita menjadi contoh yang baik buat semua masyarakat yang hadir pada saat pertandingan. Sebagai pihak yang bertanggungjawab penuh dalam hal kamtibmas, kami bersama masyarakat bergandengan tangan untuk suksesnya ETMC di Rote Ndao,” kata Putra Jawa Timur ini.

Baca Juga :   Menang Atas Fiorentina, Napoli Pimpin Klasemen Liga Italia

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top