NASIONAL

Menteri Desa PDTT Hadiri Jambore Pendamping Desa Nasional di TTS

SOE, Kilastimor.com-Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pendamping Desa Tahun 2023, digelar Jambore Pendamping Desa Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan di Wisata Danau Fatunaususu, Timur Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur yang berlangsung pada tanggal 5-7 Oktober 2023.

Peringatan Hari Bakti Pendamping Desa Tahun 2023, dihadiri Menteri Desa PDTT, Prof. (HC.) Dr. (HC.) Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd.

Pada kesempatan itu, Menteri Desa PDTT memberikan hadiah dan menyematkan penghargaan pada para pendamping desa seluruh Indonesia yang telah mengikuti rangkaian acara dan memenangkan lomba kegiatan diantaranya, TPP Inspiratif, Podcast TPP, dan TPP Menulis Tahun 2023.

Pengumuman lomba kegiatan seperti, TPP Inspiratif, Podcast TPP, dan TPP Menulis Tahun 2023 dilakukan oleh Pusat Pengembangan Pemberdayaan Manusia, Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PPPMDDTT), Badan Pengembangan Sumber Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (BPSDM Kemendes PDTT).

Lomba TPP ini merupakan wadah kerja-kerja nyata yang dilakukan oleh para pendamping desa dan sebagai wujud apresiasi setinggi-tingginya kepada para pendamping desa di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Tahun 2022, Pemkot Kupang Bantu 36 Ribu Seragam Gratis untuk Murid SD dan SMP

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top