POLITIK

Foto Kolase Sudah Diklarifikasi, Viky Nahak Minta Maaf

AKBP Richo Simanjuntak

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kapolres Belu, AKBP Richo Simanjuntak yang dikonfirmasi terkait fotonya dimasukan dalam foto kolase Caleg Dapil 1 Partai Demokrat, Viktor Motaain Nahak alias Viky Nahak mengatakan, pihaknya sudah memanggil Viky Nahak dan mengklarifikasi pemasangan foto dirinya dalam foto kolase bersama pihak terkait. “Kita sudah panggil dan klarifikasi yang bersangkutan,” katanya Rabu (29/11/2023) melalui aplikasi pesan WA.

Dalam klarifikasi itu, yang bersangkutan mengaku salah dan sudah meminta maaf kepada dirinya. “Yang bersangkutan (Viky Nahak-red) sudah minta maaf,” katanya.

Kapolres menegaskan, pengambilan foto dirinya dan digabungkan dalam foto kolase caleg tersebut, tidak ada izin dirinya. “Tidak ada izin dari saya untuk mengambil gambar dan memasang foto yang di crop pada colase tersebut. Hal tersebut merupakan kelalaian yang bersangkutan,” tegasnya.

Dia melanjutkan, Polri tetap netral dalam pelaksanaan Pemilu dan ia mengajak semua elemen masyarakat untuk menyukseskan Pemilu yang aman, tertib serta damai.

Menyoal apakah Kapolres akan memberikan klarifikasi kepada Bawaslu, perwira menengah melati dua itu mengatakan telah dilakukan klarifikasi di Bawaslu Belu.

Terpisah, Viky Nahak kepada media ini meminta maaf atas foto kolase yang diposting di akun Facebooknya.

Baca Juga :   TABE Sambut Baik No Urut 3

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top