POLITIK

Kampanye Digital, Caleg Pasang Foto Kolase Gandeng Kapolres Belu di Facebook

Inilah foto kolase caleg yang terdapat foto Kapolres Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Netralitas Kapolres Belu, AKBP Richo N.D. Simanjuntak dipertanyakan. Hal ini terlihat dengan postingan kampanye digital oleh salah satu Caleg Dapil Belu 1, dari Partai Demokrat, Viktor Nahak Motaain.

Sesuai pantauan media ini, dalam kampanye digital sejak masa kampanye dibuka hari ini, Caleg Partai Demokrat itu membuat foto kolase yang berisi tujuh foto. Satu diantaranya terdapat foto Kapolres Belu yang sedang berdiri.

Postingan kampanye digital itu sendiri dimuat oleh akun Facebook Viktor Motaain Nahak, pada Selasa (28/11/2023) dan telah terpublis sekira tujuh jam lalu, saat berita diturunkan media ini.

Dalam keterangan postingan, akun tersebut menuliskan kalimat, biarlah masyarakat yang menentukan pilihan, saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk meminta dukungan dari bapak/ibu, saudara dan saudari yang berada dalam daerah pemilihan 1. Yang meliputi kec. Kota dan Atambua Selatan.

Caleg Demokrat, Viktor Motaain Nahak yang dikonfirmasi kilastimor.com terkait postingan itu mengatakan Kapolres tidak mendukung. Beliau netral. Mungkin ini kesalahan dirinya. “Mungkin ini kesalahan saya,” tulisnya dalam pesan WA kepada media ini.

Ditanyai wartawan apakah ada izin Kapolres Belu untuk memasang foto, Viky Nahak sapaan karinya mengatakan tidak ada.

Baca Juga :   Untuk Penghidupan yang Layak, Warga Baru Disediakan Perumahan dan Lahan Pertanian

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top