EKONOMI

Kesulitan Ekonomi, Warga Turiskain Coba Bunuh Diri

ATAMBUA, Kilastimor.com-Upaya bunuh diri kembali terjadi. Adalah KJ, warga Turiskain, RT 01/RW 02, Dusun Siairae, Desa Maumutin, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, yang hendak bunuh diri di rumahnya sendiri.
Peristiwa itu sendiri terjadi pada Sabtu (25/11/2023).

Sesuai rilis yang diterima dari Kapolres Belu, AKBP Richo Simanjuntak menyebutkan oknum masyarakat Desa Maumutin telah melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di Dusun Siairae, Desa Maumutin, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.
Korban tersebut sampai melakukan percobaan bunuh diri tersebut akibat dari faktor ekonomi.

Menurut pengakuan korban, selama ini korban sudah berusaha membangun sebuah usaha warung makan di kampung Turiskain. Namun usaha nya mengalami kebangkrutan, sehingga korban beralih jenis usaha yakni sebagai ojek. Akan tetapi, ekonomi terus tidak membaik sehingga korban mengambil jalan untuk melakukan bunuh diri.

Saksi, Leonardo Laka mengaku dirinya melihat korban sudah beradarah dan tergeletak di ruangan depan rumah korban, sambil menutup badan korban dengan selimut. Karena hal itu, ia bersama masyarakat mengevakuasi korban ke Puskesmas Haekesak, untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :   Uskup Atambua Beri Rekoleksi Bagi Tenaga Kesehatan Malaka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top