TIMOR

Pj. Wali Kota Kupang Pantau Realisasi Pembayaran THR bagi Karyawan

KUPANG, Kilastimor.com-Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., melakukan pemantauan di beberapa perusahaan di Kota Kupang untuk memastikan realisasi pembayaran hak karyawan berupa Tunjangan Hari Raya (THR) oleh pimpinan perusahaan tempat mereka bekerja pada Kamis (21/12). Sejumlah perusahaan yang dikunjungi antara lain Informa, Mr. DIY, Matahari Dept. Store, Hypermart yang berlokasi di Lippo Plaza Kupang dan Ramayana yang berlokasi di Flobamora Mall Kupang.

Pj. Wali Kota menjelaskan tujuan pemantaun ini selain mengecek realisasi pembayaran THR bagi karywan, namun juga untuk memastikan ketersediaan stok pangan untuk masyarakat Kota Kupang, memasuki hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru). Dijelaskannya dari sejumlah lokasi yang dikunjungi sudah melakukan kewajiban untuk pembayaran THR dan hal tersebut juga diakui oleh para karyawan.

Fahren juga mengatakan bahwa Pemkot Kupang akan menyurati semua perusahaan agar segera membayar tunjangan hari raya yang merupakan hak karyawan. “Jika tidak diindahkan, maka tentunya akan ada sanksi yang diberikan pemerintah kepada perusahaan atau pemberi kerja, sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku”, lanjut Penjabat Wali Kota.

Baca Juga :   Mendikbud Terbitkan Edaran Terkait Pola Kenaikan Kelas bagi Siswa

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top