TIMOR

Peduli Pendidikan di Belu, MPPI Bagi Buku untuk Murid SDI Nanaenoe

Wadan Yonif 744/SYB bagi buku untuk murid SDI Nanaenoe.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Aksi sosial peduli pendidikan di Kabupaten Belu kembali digelar Yayasan Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI), Rabu (24/1/2024).

Kegiatan yang melibatkan TNI dari Yonif 744/SYB dan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY pos Nanaenoe menyasar pelajar di Sekolah Dasar Inpres (SDI) Nanaenoe, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu, Provinsi NTT.

Dalam aksi itu, dibagikan bantuan buku tulis sampul garuda dan topi tulisan Indonesia secara simbolis oleh Wadan Yonif 744/SYB bersama Danpos Nanaenoe Satgas Yonif 742/SWY dan Koordinator MPPI Cabang Belu kepada sebanyak 116 murid SDI Nanaenoe.

Koordinator MPPI Cabang Belu, Yan Manek mengatakan, bantuan kali ini menyasar para pelajar SDI Nanaenoe yang berada di pelosok kecamatan yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste.

“Hari ini kita MPPI bersama Yonif 744/SYB dan Satgas Yonif 742/SWY membagikan buku tulis serta topi untuk 116 pelajar SDI Nanaenoe,” ujar dia.

Dikatakan, bantuan yang dibagikan ini sebagai bentuk dukungan Yayasan MPPI untuk meningkatkan minat belajar anak-anak di perbatasan Belu, Indonesia dengan Timor Leste.

Menurut Manek, aksi sosial bersama Yonif 744/SYB ini dilakukan sekalian dalam rangka memperingati HUT ke-46 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2024 besok.

Baca Juga :   Jelang HUT, DWP Malaka Gelar Bazar Murah

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top