POLITIK

Mantap Memilih Jalur Independen di Pilkada Belu, Roman Tepis Isu Paket Boneka

Peket Roman beri keterangan pers, Selasa (26/3/2024)

Untuk diketahui, Roni Mau Luma saat ini masih status ASN pada lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.

Theodorus Frederikus Seran Tefa, SM, yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Belu, menegaskan bahwa mereka bukanlah produk dari kelompok-kelompok tertentu dan membantah keras bahwa mereka “paket boneka”.

“Hari ini kami ingin menegaskan bahwa klaim yang menyebut kami sebagai ‘paket boneka’ adalah sangat tidak benar. Kami maju dengan tekad yang sama untuk melayani masyarakat dengan baik dan menjawab aspirasi mereka. Kami telah bergerak maju meski dihadapkan dengan berbagai kendala, termasuk keterbatasan sumber daya yang kami miliki,” tegasnya.

Dia menjelaskan bahwa memilih jalur independen bukanlah keputusan yang sembarangan. Kata dia, kami memilih jalur ini untuk memberikan nilai edukasi kepada masyarakat dan membantu mengubah mindset politik yang seringkali terkait dengan politik uang.

“Kami berharap kehadiran kami dalam kontes politik ini dapat membawa angin segar bagi masyarakat, bahwa pemilihan pemimpin tidak harus selalu terkait dengan uang. Kami ingin menjadi suara bagi masyarakat, mewakili kepentingan mereka dengan tulus,” tambahnya.

Theodorus berharap dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Belu agar mereka dapat maju dengan kekuatan dari masyarakat itu sendiri.

“Saya berharap masyarakat dapat memberikan dukungan kepada kami melalui pengumpulan KTP. Dengan restu dan dukungan itu, kami akan berjuang sepenuh hati untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tidak Kembalikan Temuan Inspektorat, 12 Kepala Desa di Malaka Dilaporkan ke Kejari Belu

Selain itu, Theodorus menjelaskan bahwa sebagai seorang anggota partai politik, dia memutuskan untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada 2024 atas keinginan pribadinya.

Dia kembali menekankan bahwa tidak ada tekanan atau paksaan dari pihak manapun, dan mereka tidak akan menjadi “paket boneka” bagi siapapun.

“Mari kita berpartisipasi dalam proses ini dengan semangat yang sama. Meskipun hasil akhirnya tergantung pada kehendak Tuhan, kita harus bersama-sama berjuang untuk mewujudkan perubahan yang kita inginkan,” tandasnya. (ferdy talok)

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top