HIBURAN

Launching Pilkada Belu, KPU Bakal Hadirkan Artis Fresly Nikijuluw

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tahapan Pilkada Belu akan dilucurkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belu, Senin, 29 April 2024 di Lapangan Umum Kota Atambua, pukul 18:00 WITA.
Dalam peluncuran atau launching pilkada itu, KPU menghadirkan artis untuk menghibur masyarakat Kabupaten Belu

Ketua KPU Belu, Yohanes Seven Ata Palla, menyampaikan bahwa peluncuran Pilkada Belu ini akan dimeriahkan oleh penampilan artis, Fresly Nikijuluw.

Epen yang biasa dipanggil ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Belu untuk hadir menyaksikan peluncuran tahapan penting ini, yang akan menentukan arah pemilihan bupati dan wakil bupati Belu tahun 2024.

Lebih lanjut, Epen menjelaskan, tujuan dari peluncuran tahapan Pilkada Belu ini adalah agar publik dan masyarakat secara umum yang terlibat, memahami dan mengetahui jadwal serta tahapan proses demokrasi menuju tanggal 27 November 2024.

Kata Epen, acara ini tidak hanya menjadi momen penting dalam kalender politik Kabupaten Belu, tetapi juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk terlibat langsung dalam proses demokrasi di Pilkada nanti.

Dengan adanya penampilan dari Fresly Nikijuluw, diharapkan acara ini akan menjadi lebih meriah dan menarik minat serta partisipasi masyarakat.

Baca Juga :   Bagi-Bagi APD, Wali Kota Kupang Ajak Masyarakat Tidak Kucilkan Keluarga Pasien COVID 01

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top