EKONOMI

CSR Bank NTT Bukti Dukungan Kepada Pemda dan Masyarakat Belu

Adrianus Pontus

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemberian Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank NTT Cabang Atambua kepada Pemda Belu melalui TP PKK yang menuai sorotan, ditanggapi Adrianus Pontus selaku Kepala Bank NTT Cabang Atambua.

Adhy Pontus sapaan karib Kepala Bank NTT Cabang Atambua dalam rilis yang diterima media ini, Senin (6/5/2024) menanggapi pemberitaan media nusrainside.com dengan judul kepala-bank-ntt cabang atambua mengaku tidak tahu kegiatan yang dilakukan pkk kabuaten belu, meski terus beri dana csr mengatakan, terkait pemberitaan tersebut, Bank NTT Cabang Atambua perlu menyampaikan sejumlah hal diantaranya:

1. Pertama – tama saya selaku pemimpin bank NTT cabang Atambua mengucapkan limpah terima kasih atas kerjasama dan dukungan media bagi bank NTT karena bagi kami media ada sahabat dalam pelayanan kami, menjalankan fungsi yang luar biasa untuk bisa mengkritisi sekaligus menyampaikan berbagai program dan pencapaian bagi masyarakat luas.

2. Kami selaku Bank milik pemerintah dan masyarakat NTT termasuk masyarakat Kabupaten Belu sangat bangga bisa terlibat aktif melayani dan membumi bersama masyarakat sehingga masyarakat betul-betul bangga dan memiliki kami.

3. Sebagai wujud terimakasih bagi masyarakat kabupaten Belu dan kebanggaan kita bersama maka bank NTT melalui kantor Cabang Atambua komitmen dan konsisten memberikan CSR setiap tahun bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu sejak tahun 2021 sampai dengan saat ini atau Tahun 2024.

Baca Juga :   Dorong Percepatan Vaksinasi, Wawali Kupang dan Forkopimda Pantau Puskesmas

4. Dan sejak tahun 2022, 2023 dan 2024 Bank NTT konsisten mendukung program pemerintah yang dimotori oleh Team Penggerak PKK yakni “Belu Berbunga” dan sampai dengan saat ini sudah tersedia beberapa Ruang Terbuka Hijau yang sudah dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Belu yakni Satu Spot Simpang Lima pada tahun 2022, tiga spot tahun 2023 yakni titik nol KM kota Atambua, spot Batas Kota Nenuk & spot Tugu Seroja Halilulik.

5. Terkait pemberitaan salah satu media yang sedikit mengkritisi kami, kami mengucapkan terima kasih banyak. Tapi perlu kami luruskan bahwa memang betul pada tanggal 18 Maret 2024 saya dihubungi oleh wartawan untuk meminta pernyataan terkait CSR yang diberikan kepada Dekranasda Kab Belu dan saya sampaikan bahwa kami tidak pernah memberikan CSR kepada Dekranasda Kab Belu. Kalau yang Bank NTT berikan adalah CSR kepada pemerintah kabupaten Belu untuk mendukung program Belu Berbunga yang di motori oleh TP. PKK Kab Belu.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top