HUKUM & KRIMINAL

Diduga Terlibat Pelecehan, Kasek SMKN Kakuluk Mesak Dilaporkan ke Polda NTT

Ilustrasi / Ist

“Atas kejadian tersebut pelapor datang ke ruangan SPKT Polda NTT guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,” ungkap Nahak saat menghubungi media, Senin 13 Mei 2024 malam.

Masih menurut dia, kejadian tanggal 18 April 2024 di home stay di Kupang, saat Kepala SMKN dan 3 orang staf guru melakukan perjalanan Dinas baru terungkap pada tanggal 23 April.

Setelah korban secara psikis terganggu, lantaran terlalu terbayang kejadian itu, keluarga bersepakat melaporkan ke Polsek Kakuluk Mesak sekira pukul 23.45 Wita dan keesokan harinya keluarga dipanggil lagi dan dijelaskan soal tempus dan lokus berada di Kupang. Maka Polsek Kakuluk Mesak tidak berwenang memeriksa laporan yang dimaksud.

“Akhirnya keluarga memutuskan melaporkan di Polda NTT pada tanggal 29 April. Karena beberapa hal harus terpenuhi akhirnya baru bisa dilaporkan hari ini itu,” terang Nahak.

Ditambahkan, keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum dalam hal ini Polda NTT untuk proses selanjutnya dan semoga seluruh proses kasusnya bisa berjalan dengan baik.

Terpisah, Kepala SMKN Kakuluk Mesak, AJBB yang dikonfirmasi media ini terkait dirinya dilaporkan ke Polda NTT karena diduga melakukan pelecehan terhadap rekan gurunya mengatakan, dirinya mengetahui tentang hal tersebut. “Maaf saya belum di beritau tentang hal ini. Terimakasih,” tutupnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Empat Paslon Gubernur/Wagub Terima BK. KPU NTT: Setiap Paslon Terima 1.516.310 BK

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top